Penutupan KKNT Semester Gasal 2023/2024 di Desa Sabiyan



 

Kelompok 05 KKN Universitas Trunojoyo Madura laksanakan kegiatan perpisahan secara resmi Senin, (15/01/2024) bertempat di halaman rumah ibu kepala Desa Sabiyan. Agenda ini merupakan perpisahan KKN-T kelompok 05 di Desa Sabiyan setelah 26 hari mengabdi di Desa Sabiyan. Turut hadir Kepala Desa serta Perangkat Desa Sabiyan, Babinsa, Babinkabtibmas, Kepala Dusun Temor Embong, Habib Ishaq Al-kaff, Habib Ali Al-Jufri, beserta Majlis Al-Banjari Al-Jufri, dan tokoh masyarakat beserta undangan umum.

Dalam kata sambutannya ibu hudaifah selaku Kepala desa mewakili rekan-rekannya mengucapkan “Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat desa Sabiyan yang telah menerima, mendidik dan membimbing mahasiswa untuk belajar terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menjalankan program KKN.

Banyak sekali ilmu yang kami dapatkan selama mengabdi disini dan mudah-mudahan bermanfaat untuk kedepannya. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua warga desa Sabiyan yang telah mendukung serta membantu kelancaran kegiatan kami selama mengabdi disini.

Kepala dusun sambutannya berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Desa Sabiyan. "Perpisahan ini bukanlah akhir dari pertemuan kita melainkan awal dari persaudaraan, semoga nantinya mahasiswa KKN-T kelompok 05 dan warga desa Sabiyan dapat tetap menjalin tali silaturrahmi".

Acara perpisahan ini diakhiri dengan penyerahan cindramata.

Terimakasih atas semua bantuannya semua waktunya, pelukan hangat, keramahan yang warga desa berikan, tidak banyak yang bisa kami ucapkan selain rasa terimakasih dan rasa syukur atas diterimanya kami di desa Sabiyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages